nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh! Mobil Jalan Mundur di Tol Hingga Emak-Emak Terobos Barikade Polisi

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 13:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 14 15 1844711 heboh-mobil-jalan-mundur-di-tol-hingga-emak-emak-terobos-barikade-polisi-vjMk6YFBhf.png Foto: Screenshot dari akun Instagram polantasindonesia.

JAKARTA - Ada-ada saja perilaku pengendara yang tak lazim di jalanan. Mulai dari jalan mundur hingga emak-emak menerobos barikade yang dibuat polisi.

Seperti yang dipantau dari akun Instagram polantasindonesia, tampak sejumlah mobil jalan mundur di pintu keluar arah Tomang. Pengendara melakukan itu karena hendak masuk ke arah tol Kebon Jeruk dan Tanjung Priok.

"Mereka coba memasuki jalan bebas hambatan (jalan tol) dengan cara memundurkan kendaraan melalui pintu keluar," demikian keterangan tertulis video tersebut.


Rekaman itu sendiri diunggah 16 jam lalu. Hingga Minggu (14/1/2018), video itu telah ditonton 27.768 orang.

[Baca Juga: Pesan Hotman Paris Kepada Generasi Muda yang Ingin Punya Lamborghini]

Sementara itu seorang emak-emak pengemudi Toyota Avanza berusaha menerobos barikade yang dibuat polisi guna menutup jalan. Barikade tersebut dibuat sebagai bagian dari rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

Namun emak-emak itu malah marah dan menabrak barikade. Polisi berusaha menghalangi Avanza bernomor polisi B 1918 PIF itu.

"Waw waw waw!!! Mak mak jaman now. Jalanan macet, arus dialihkan, udah dipasang barikade, dijaga polantas juga, eh masih nekat juga," demikian keterangan video itu yang dipantau dari akun Instagram polantasindonesia.

[Baca Juga: Setelah Xpander Jadi Korban, Giliran Toyota Alphard Dijadikan Metro Mini?]

Video itu sendiri diunggah 15 jam lalu dan sudah ditonton 61.879 orang. Netizen heboh dengan ramai-ramai mengomentarinya.


(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini