nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mabuk Berat, Petugas Kebersihan Ditemukan Tewas di Dalam Selokan Kemayoran

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 11:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 14 338 1844674 mabuk-berat-petugas-kebersihan-di-kemayoran-ditemukan-tewas-di-dalam-selokan-aiB2WyrJtY.jpg Ilustrasi mayat (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Warga Jalan Timah, Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat, geger lantaran ditemukan sesosok mayat di dalam selokan atau got. Setelah diperiksa ternyata jasad tersebut merupakan, seorang petugas kebersihan, UG (50).

Sebelum meninggal di dalam got, diketahui, pada malam harinya, UG sedang asik mabuk-mabukan seorang diri. Diduga, dia sedang mengalami permasalahan rumah tangga dengan istrinya.

"Mayat UG ditemukan pada Minggu, 14 Januari 2018, sekira pukul 03.00 WIB di dalam got," Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, Jakarta, Minggu (14/1/2018). 

(Baca Juga: Sesosok Mayat Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Dalam Sumur)

Berdasarkan keterangan saksi mata, UG sendiri menghabiskan minuman kerasnya di atas got yang menjadi lokasi kematiannya itu. Tak lama berselang, UG pun hendak buang air kecil di selokan tersebut.

Namun, nahas, karena dalam keadaan mabuk berat. UG pun 'oleng' dan tak bisa kendalikan dirinya. Dia terpeleset dan masuk ke dalam got berukuran kecil itu.

"Korban meninggal diduga karena mabuk berat hingga jatuh ke dalam got tanpa ada yang melihat," ucap Suyatno.

(Baca Juga:  Kronologi Penemuan Mayat Tanpa Kepala yang Gegerkan Warga Kepulauan Seribu)

Untuk saat ini, Suyatno menyebut belum ditemui adanya luka bekas penganiayaan. Suyatno menyatakan diduga kuat korban memang mengalami kecelakaan akibat mabuk berat.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini