Image

Resmikan JLNT Antasari untuk CFD, Sandiaga: Supaya Warga Jakarta Bisa Bergaya Hidup Sehat

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 11:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 14 338 1844683 resmikan-jlnt-antasari-untuk-cfd-sandiaga-supaya-warga-jakarta-bisa-bergaya-hidup-sehat-wc00r7gdMD.jpeg Wagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno resmikan JLNT Antasari untuk CFD (Foto: Puteranegara)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan sebagai sarana untuk hari bebas kendaraan atau Car Free Day (CFD). Kegiatan itu juga bisa dimanfaatkan warga untuk melakukan aktivitas olahraga.

"Jadi, hari ini perdana. Kita pakai Jalan Layang Non-Tol Antasari untuk Car Free Day," kata Sandiaga di JLNT Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018).

(Baca Juga: Libur Panjang, Warga Jakarta Tetap Lakukan Berbagai Aktivitas di Car Free Day)

Dengan adanya CFD, Sandi berharap masyarakat bisa memanfaatkan kegiatan itu untuk hal yang positif. Salah satunya adalah berolahraga agar warga Jakarta selalu dalam keadaan sehat dalam beraktivitas sehari-hari.

"Warga menginginkan ruang terbuka buat olahraga untuk beraktivitas Minggu pagi dan kita bisa bergaya hidup sehat. Bergaya hidup yang mudah-mudahan bisa membawa Jakarta lebih baik lagi dan lebih sehat lagi," papar Sandi.

(Baca Juga: Akui CFD Tak Kurangi Polusi, Djarot: Tapi Ada Dampak Positifnya)

Tak hanya itu, Sandi menila aktivitas CFD di JLNT Antasari juga bisa dijadikan momentum untuk saling bersilaturahmi antar-warga, khususnya di Jakarta Selatan. Sebab itu, ia mengimbau agar kegiatan seperti ini dilaksanakan rutin tiap minggunya.

"Dan saya beharap ini menjadi Oase sebuah tempat yang bisa mempersatukan warga khususnya Jaksel," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini