Image

Rumah Mantan Menteri Harmoko Dikabarkan Dibobol Maling

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 13:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 14 338 1844699 rumah-mantan-menteri-harmoko-dikabarkan-dibobol-maling-vfP6XBmbb5.jpg Ilustrasi pencurian (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Rumah dari mantan Menteri Penerangan era Orde Baru (Orba) Harmoko yang berada di Jalan Taman Patra XII, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan diduga telah dibobol maling.

Sejauh ini, informasi itu dibenarkan oleh Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Irwa Zaini Adib. "Ya benar ada pencurian," kata Irwa saat dikonfirmasi, Minggu (14/1/2018).

(Baca Juga: Polisi Malang Tangkap Maling Uang Rp245 Juta dengan Modus Gembosi Ban)

Namun, hingga saat ini, informasi mengenai pencurian di rumah Harmoko masih sangat minim. Belum diketahui barang berharga apa yang digondol pencuri dan jumlah kerugian dari tindak kejahatan tersebut. 

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono tak menampik informasi tersebut. Dia menyatakan, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Ya, petugas sedang melakukan pengecekan di lapangan," ucap Argo.

(Baca Juga: Habibi Bawa Celurit Otaki Penjarahan Distro di Depok)

Namun, Argo juga masih belum menjelaskan kronologis dan barang apa saja yang diambil para pelaku. "Dicek dulu ya," tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini