Wagub DKI Akan Laporkan Perkembangan Asian Games ke INASGOC

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 13:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 14 338 1844701 wagub-dki-akan-laporkan-perkembangan-asian-games-ke-inasgoc-qHm3hbSVNP.jpeg Wagub DKI, Sandiaga Uno (foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno akan melaporkan perkembangan dari tanggung jawab Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI terkait dengan pembangunan fasilitas penunjang pelaksanaan kegiatan Asian Games.

Sandi menyebut, pelaporan itu akan dilakukan pada hari ini kepada pihak Indonesian Asian Games Organizing Committee (Inasgoc). Salah satu yang disampaikan adalah pembangunan fasilitas penunjang yang berjalan tepat waktu.

"Kami akan melaporkan bahwa venue yang di bawah Pemprov DKI on track tepat waktu dan tepat pembiayaan. Jadi kami akan siap untuk Asian Games," ujar Sandiaga di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018).

Politikus Partai Gerindra itu menekankan, pihaknya siap untuk meramaikan kegiatan Asian Games 2018 di Jakarta. Acara olahraga ini sendiri akan berlangsung di Jakarta dan Palembang.

"Kami akan siapkan, demam Asian Games. Pada hari ini saya perhatikan di sini belum ada branding Asian Games jadi kami akan lebih banyak branding Asian Games termasuk fasilitas penunjang," papar Sandi.

Perheltan ajang pesta olahraga terbesar di Asia ini akan digelar di Jakarta dan Palembang dari 18 Agustus sampai 2 September 2018 ini. Tak hanya itu, dalam waktu dekat ini peserta Asian Games juga akan melakukan test event.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini