Image

Sandiaga Tinjau Proyek Fly Over Pancoran di Tengah Guyuran Hujan

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 16:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 14 338 1844738 sandiaga-tinjau-proyek-fly-over-pancoran-di-tengah-guyuran-hujan-8roDNqxtnM.jpg Wagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno tinjau proyek fly over Pancoran (Foto: Puteranegara)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno meninjau langsung proyek Fly Over Pancoran, Jakarta Selatan. Mengingat, jembatan layang itu akan dilakukan uji coba atau open traffic pada Senin 15 Januari 2018 esok.

Dalam tinjauannya kali ini, Sandi tiba di sekira pukul 15.00 WIB. Pantauan Okezone, ia meneruskan langkahnya melakukan peninjauan di tengah guyuran hujan deras.

Dengan peralatan proyek lengkap, Sandi langsung menemui para pejabat terkait dan petugas proyek yang membangun fly over tersebut. Tak hanya itu, dalam tinjauan kali ini, Sandi ditemani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta Saefullah.

(Baca Juga: Kecewa Flyover Pancoran Mangkrak, Sandi: Pastikan 15 Januari Selesai)

Mereka langsung berkomunikasi dengan pihak proyek dan mengecek jembatan tersebut. Sandiaga pun melakukan hal unik, di mana dirinya langsung berinisiatif memayungkan Saefullah dengan berjalan beriringan menuju mobil. 

"Sekali kali Wagub payungi Sekda," singkat Sandi. (Baca Juga: Resmikan JLNT Antasari untuk CFD, Sandiaga: Supaya Warga Jakarta Bisa Bergaya Hidup Sehat)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini