Image

Ratusan Siswa di Pandeglang Dapat Alat Tulis dari Koalisi Muda Perindo

Rasyid Ridho , Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 05:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 14 340 1844628 ratusan-siswa-di-pandeglang-dapat-alat-tulis-dari-koalisi-muda-perindo-saGJVdvWHP.jpg (Foto: Rasyid Ridho)

PANDEGLANG – DPP Koalisi Muda Perindo (Komando) memberikan santunan berupa alat tulis kepada para siswa kurang mampu di Kabupaten Pendeglang. Penyerahan santunan yang dilaksanakan di Vila Lippo Kondominium, Kecamatan Pandeglang, Banten, Sabtu (13/1/2018).

Penyerahan santunan ini bersamaan dengan agenda rapat kerja DPP Komando dan kongkow bareng generasi milenial. Santunan berupa alat tulis meliputi, tas, buku, sepatu dan bingkisan makanan ini, diberikan kepada 150 siswa-siswi SMA dan SMP di Pandeglang.

Ketum DPP Komando, Beni Pramula mengatakan, paket yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Komando terhadap peningkatan prestaai akademik pelajar dan mahasiswa.

"Kita jangan melihat dari nilai bantuannya, melainkan niat tulus dari Komando, yang ingin turut serta dalam menyejahterakan Indonseia khusuanya pelajar dan mahasiswa," kata Beni.

Beni berharap, pelajar yang menerima bantuan ini semakin bersemangat dalam bejar, bercita-cita tinggi dan tidak mudah patah semangat dalam berjuang mencari ilmu.

Selain kegiatan santunan, DPP Komando juga menggelar rapat kerja dengan mengusung tema 'Generasi Milenial Tonggak Kepemimpinan Masa Depan Bangsa'. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Vila Lippo Kondominium, Kecamatan Pandeglang, Banten.

Ketua Umum DPP Komando Partai Perindo Beni Pramula bertekad memajukan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu hingga menjadi pemenang di kontestasi Pemilihan Umum 2019.

Dirinya bersama anggota Komando akan mewujudkan perubahan Tanah Air dengan cara memenangkan Partai Perindo. "Kita bertekad bersama-sama berjuang menjadikan Perindo pemenang di 2019," ujarnya di lokasi Raker.

(Baca Juga: DPP Komando Gelar Rapat Kerja untuk Memenangkan Perindo di Pemilu 2019)

Ia juga menambahkan, jajaran pengurus Komando akan sering terjun ke masyarakat yang berada di pelosok negeri. Maka dengan begitu, membuktikan kalau Perindo ada di tengah-tengah rakyat yang kurang diperhatikan oleh khalayak ramai.

"Itu ukuran Komando lahir bersama rakyat. Perindo bisa hadir di tengah masyarakat tidak mampu," imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengimbau kepada seluruh anak muda di Indonesia agar tidak pernah patah arang menyonsong masa depan. Pasalnya, dirinya meyakini perubahan negeri itu berasal dari pemuda yang memiliki semangat menggelora. "Anak muda harus punya cita-cita dan mimpi yang besar," jelasnya.

(Baca Juga: DPP Komando Beri Santunan ke Mahasiswa dan Pelajar saat Menggelar Raker)

Sekadar diketahui, rapat kerja kali ini juga dihadiri Sekjen Komando Aminullah Siagian, Ketua Divisi Pengkaderan Komando Suparta Kurniawan, Wakil Bendahara Umum Komando Choir S, dan beberapa pengurus lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini