nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

12 Orang Diciduk saat Mabuk dan "Mojok" di Kota Padang

Rus Akbar, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 13:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 14 340 1844700 12-orang-diciduk-saat-mabuk-dan-mojok-di-kota-padang-Waap1M5S1f.jpg

PADANG - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Sumatera Barat mengamankan 12 orang laki-laki dan perempuan. Mereka terjaring di kafe-kafe dan penginapan tanpa memiliki identitas yang jelas.

Beberapa tempat hiburan malam disasar petugas seperti di Ampidos Karoke, Kafe Dinda, Kafe Persik, Kafe Milenium, Kafe Resto, Damarus, Kafe 29 dan beberapa Tempat hiburan lainnya.

"Razia bertujuan dalam rangka pengawasan terhadap izin operasional serta meminimalisir pelanggaran terhadap perbuatan asusila," ujar Yadrison PLT Kasat Pol PP Padang, Minggu (14/1/2018).

Dalam Operasi tersebut tiga orang Wanita berhasil diamankan petugas di pinggir jalan kawasan Pondok Kecamatan Padang Selatan, kondisi ke tiga wanita ini dalam keadaan mabuk di duga mereka usai meminum minuman beralkohol (Minol).

Selain itu di Charly karaoke satu orang Wanita juga di amankan karena tidak mengantongi Kartu Tanda Penduduk (KTP). Selanjutnya di Hotel Aliga Petugas juga mengamankan Empat pasang Pasangan yang bukan suami istri (Pasutri).

"Saat dilakukan pemeriksaan mereka tidak bisa memperlihatkan surat nikahnya ke petugas," ucapnya.

Selama dilakukan razia dari Sabtu malam sampai Minggu dini hari Satpol PP mengamankan 12 orang. Mereka yang terjaring ini dibawa ke Mako Satpol PP untuk di proses Sesuai ketentuan yang berlaku. Diharapkan ke depan mereka tidak lagi melakukan perbuatan serta melanggar peraturan yang ada.

"Kita setiap hari melakukan pengawasan, baik penginapan, kafe tempat hiburan malam serta kegiatan yang melanggar ketertiban umum," tegas Yadrison.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini