Image

DPD Perindo Tulang Bawang Rapatkan Barisan Hadapi Pileg 2019

Tri Purna Jaya, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 15:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 14 340 1844734 dpd-perindo-tulang-bawang-rapatkan-barisan-hadapi-pileg-2019-SZUyUjGHpM.jpg Partai Perindo (Foto: Okezone)

BANDAR LAMPUNG - Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, DPD Perindo Tulang Bawang bersama DPW Perindo Lampung melakukan konsolidasi dengan kader hingga tingkat ranting.

Ketua DPD Tulang Bawang, Edi Maulidi mengatakan, konsolidasi ini dilakukan hingga tingkat ranting di daerah pelosok agar visi - misi kader sejalan dengan yang sudah ditetapkan DPW.

Konsolidasi hingga ke pelosok ini diwujudkan dengan pertemuan kader dengan segenap pengurus partai di Kampung Sukarame, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (14/1/2018).

(Baca Juga: Jelang Pilkada 2018, Perindo Kota Sukabumi Gelar 'Safari Sekolah Politik')

Perindo, sambung Edi, semakin giat melakukan konsolidasi sebagai salah satu peserta Pemilu setelah tahapan verifikasi faktual beberapa waktu lalu.

"Iya, kami konsolidasi dengan para kader di tingkat cabang dan ranting setelah verifikasi faktual kemarin. Kami rapatkan barisan untuk memenangkan Perindo di Pemilu nanti," katanya.

Terkait Pileg 2019 mendatang, Ketua DPW Jolly Sanggam mengatakan, agar seluruh pengurus DPW Perindo Provinsi Lampung dan DPD serta DPC untuk bersiap-siap memulai kampanye.

"Untuk mulai kampanye dimulai bulan 8 sampai 9 atau April 2019 mendatang, seluruh pengurus Partai Perindo harus bersiap-siap," katanya.

(Baca Juga: Audiensi GMKI, Ketum Perindo Hary Tanoe: Kita Harus Mampu Ciptakan Masyarakat Produktif)

Ia juga mengimbau, kepada pengurus DPW Perindo Lampung, bagaimana menghadapi tantangan kedepannya. Sehingga pengurus Perindo tetap solid dalam menuju kemenangan.

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini