Image

Galang Calon Barisan Indonesia Muda, Perindo Agam dan LLC Gelar Sepeda Fun Bike

Rus Akbar, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 17:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 14 340 1844758 galang-calon-barisan-indonesia-muda-perindo-agam-dan-llc-gelar-sepeda-fun-bike-JqdogF74mv.jpg foto: Illustrasi Okezone

AGAM - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Agam bersama dengan Lubas Cycling Club (LCC) menggelar silaturahmi dilanjutkan dengan fun bike di Stikes Ceria Buana Lubuk Basung, Sumatera Barat dalam acara tersebut diikuti oleh 1.000 lebih pencinta sepeda.

“Kami tidak menyangka acara ini begitu mendapat antusias dari warga terutama pemuda cinta sepeda, tidak hanya dari lokal dari provinsi tetangga juga ikut meramaikan acara fun bike tersebut,” kata Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Agam, Irma kepada Okezone, Minggu (14/1/2017).

Berdasarkan data yang diperoleh untuk peserta lokal ada 500 orang sementara dari Medan, Palembang, Riau dan kabupaten tetangga diikuti sekitar 500 orang.

“Kita star dari Stikes Ceria Buana kemudian rute ke Padang Baru- Silaiang dan kembali ke Stikes Ceria Buana,” ujarnya.

Dalam lomba sepeda santai ini merebutkan dua sepeda motor (satu dari panitia dan satu lagi dari bupati agam), sementara hadiah lainnya ada kulkas, televisi dan peralatan elektronik lainnya. Ada juga hadiah dari Kapolres Agam berupa dua unit sepeda gunung.

“Kegiatan ini mendapat sambutan positif, bahkan tadi pak Kapolres ikut sepeda,” ujarnya.

Setelah pembagian hadiah, kata Irma, sengaja mengambil sesi tapi itu hanya komonitas LCC saja bukan untuk umum memperkenalkan Perindo kepada anak-anak muda.

“Tujuan kita melakukan silaturahmi untuk mencari calon barisan Indonesia muda, dengan memperkenalkan Perindo pada anak-anak muda ini akan makan anak muda akan mengetahui apa itu Perindo,” lugasnya.

Irma menambahkan, saat diperkenalkan Perindo tersebut pada komonitas mendukung partai dan kegiatan yang dilakukan.

“Mereka memberikan dukungan yang baik, baik acara maupun soal silaturahmi tersebut,” tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini