Image

DPD Perindo Sambas Salurkan Bantuan Korban Abrasi

Ade Putra, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 17:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 14 340 1844763 dpd-perindo-sambas-salurkan-bantuan-korban-abrasi-rohEyJXbb9.jpg foto: Okezone

SAMBAS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat menyalurkan bantuan untuk warga yang terkena abrasi gelombang laut pasang di Dusun Ramayadi, Desa Jawai Laut, Kecamatan Jawai Selatan, Minggu (14/1/2018).

Bantuan berupa sembako ini disalurkan atas bentuk keprihatinan kader-kader dan pengurus Perindo Sambas terhadap para korban.

"Saya sangat prihatin dengan masyarakat yang terkena dampak dari abrasi gelombang laut ini," kata Ketua DPD Partai Perindo Sambas, H Adi Fitriansyah kepada Okezone.

Penyaluran bantuan ini turut diikuti DPD Pemuda Perindo beserta semua jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Jawai Selatan.

"Bantuan yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian Perindo Sambas untuk meringankan beban yang menimpa masyarakat. Karena kami tahu, dengan musibah ini masyarakat tidak bisa menjalankan aktivitas kehidupannya," ujar Adi.

Ia berharap, bantuan ini dapat diterima masyarakat yang terkena bencana. "Semoga masyarakat juga diberi ketabahan dan lindungan dari Allah SWT," ucapnya.

 

Dengan melihat kejadian ini, kata Adi, membuat Perindo Sambas ke depannya berupaya bisa selalu memberikan solusi atas bencana-bencana yang terjadi dan juga dapat memberi kontribusi untuk kemajuan, kesejahteraan masyarakat Sambas Hebat, julukan Sambas.

Untuk diketahui, sebanyak 35 paket sembako yang dibagikan kepada para korban. Sebanyak 7 rumah yang harus direlokasi dan 18 rumah yang masih rawan terkena abrasi. Saat ini warga yang terkena abrasi mengungsi di rumah darurat.

Ketua RT 09, Hairoman mewakili masyarakatnya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah Partai Perindo berikan.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya. Karena sampai sekarang hanya Partai Perindo yang memberikan bantuan, dan saya berharap pemerintah juga bisa tanggap cepat seperti apa yang dilakukan Partai Perindo," harapnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini