nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Pesta Seks, 5 Pasangan Gay Diamankan Polisi di Cianjur

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 12:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 14 525 1844695 diduga-pesta-seks-5-pasangan-gay-diamankan-polisi-di-cianjur-LN9nES31UR.jpg foto: Illustrasi Okezone

BOGOR - Satuan Reskrim Polres Cianjur menangkap lima pria yang diduga melakukan pesta seks sesama jenis di Villa Green Apple Garden, Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus mengatakan kelima pria yang berinisial AA (50), AR (21), DA (17), DS (39) dan US (34) tersebut diamankan sekira pukul 22.00 WIB pada Sabtu 13 Januari 2018.

"Kami amankan lima pria yang diduga melakukan pesta seks sesama jenis kemarin. Salah satunya masih di bawah umur," katanya, Minggu (14/1/2018).

 (Baca juga: Terjerat Kasus Pesta Gay, Bos T1 Sauna Masih Berkeliaran di Luar Negeri)

Dari lokasi tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa lima buah celana dalam, lima unit handphone, tujuh kondom, satu buah pelumas gel, satu handbody, dan 10 botol minuman jenis anggur merah.

"Kami juga sita minuman keras, dan beberapa alat kontrasepsi di lokasi penggerebekan yang diduga digunakan untuk pesta seks," jelasnya.

 (Baca juga: Ini Toh Situs yang "Mengundang" Para Gay Datang ke T1 Sauna)

(Baca juga: 51 Pemuda Pesta Gay di Harmoni, 5 Orang Ditahan dan Sisanya Dilepas)

Kelima pria beserta barang bukti kemudian dibawa polisi ke Mapolres Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga memeriksa beberapa saksi di sekitar lokasi kejadian.

"Mereka masih diperiksa untuk proses hukum lebih lanjut di Polres Cianjur," tandasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini