Image

Asyik Menari di Tengah Rel, Pria Tewas Tertabrak KA Jurusan Surabaya-Malang

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018, 02:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 15 519 1844860 asyik-menari-di-tengah-rel-pria-tewas-tertabrak-ka-jurusan-surabaya-malang-X3CRd5unAa.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

MALANG – Seorang laki-laki tanpa identitas tewas usai ditabrak Kereta Api (KA) Penataran jurusan Surabaya-Malang di tengah sawah wilayah Slorok-Ngebruk, Minggu (14/1/2018).

Laki-laki yang diperkirakan berusia 65 tahun ini tertabrak KA Penataran 429 dengan nomor loko cc 2017714 saat tengah menari-nari di tengah rel.

Menurut masinis, KA Penataran, M Alim, ia melihat laki-laki tersebut pada jalur kereta api KM 73+200 sedang menari- nari di tengah rel. Ia mengaku telah membunyikan klakson berkali-kali guna memberi peringatan, namun tak dihiraukan. Sehingga laki-laki itu tertabrak kereta api dengan kondisi terseret 100 meter dari TKP.

"Kami sudah membunyikan klakson berkali-kali, tapi korban tidak menyingkir. Malah terus menari," ujar M. Ali, saat ditemui di Stasiun Ngebruk, Kromengan, Kabupatèn Malang.

Kecelakaan itu membuat KA Penataran berhenti di Stasiun Ngebruk, Sumberpucung. Setelah petugas menghubungi Stasiun Ngebruk lewat radio, kemudian petugas mengevakuasi korban untuk dibawa ke stasiun terdekat.

Sementara itu, Kapolsek Kromengan AKP Okta Panjaitan membenarkan adanya kejadian kecelakaan kereta api yang menewaskan seorang laki-laki.

"Benar memang telah terjadi laka kepada laki-laki tanpa identitas. Karena lokasi yang berada di tengah persawahan dan stasiun terdekat adalah Ngebruk, maka petugas mengevakuasi ke sana dulu," ujarnya saat dihubungi Okezone, Minggu (14/1/2018) malam.

Jasad korban akhirnya dievakuasi ke Stasiun Ngebruk, lalu dibawa ke RSUD Syaiful Anwar Kota Malang menggunakan ambulans guna proses autopsi. "Korban dibawa ke RSUD. Sampai saat ini identitas belum diketahui," ujar Okta.

Dari tubuh korban, polisi hanya menemukan uang Rp93.000 dan satu buah korek api warna biru.

Polisi masih mendalami kecelakaan yang menewaskan laki-laki tak dikenal dengan bertingkah laku 'aneh' di tengah rel KA. Pihak kepolisian meminta bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya harap segera menghubungi Polsek Kromengan guna mengidentifikasi jasad korban.

 

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini