Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Pesta Seks Gay di Cianjur

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 15 Januari 2018 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 525 1845255 polisi-tetapkan-satu-tersangka-kasus-pesta-seks-gay-di-cianjur-rGzISmfOS0.jpg

BOGOR - Kepolisian Resort Cianjur menetapkan seorang pria bernisial AA (50) sebagai tersangka dalan kasus pesta seks sesama jenis di Villa Green Apple Garden, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

"Satu pelaku inisial AA kami tetapkan tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Benny Cahyadi, saat dihubungi Okezone, Senin (15/1/2018).

Benny menambahkan, penetapan status tersangka tersebut karena pelaku AA merupakan penggagas dan menyiapkan tempat untuk menggelar pesta seks sesama jenis dengan teman komunitasnya.

"Dia terbukti sebagai perekrut dan fasilitator untuk pesta seks sesama jenis. Karena itu kami tetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini," jelas Benny.

(Baca Juga: Diduga Pesta Seks, 5 Pasangan Gay Diamankan Polisi di Cianjur)

Saat ini, tersangka AA masih menjalani pemeriksaan di Polres Cianjur. Sementara, untuk pelaku lainnya yakni DA (21), US (34), DS (39) dan seorang pelajar AR (17) sudah dikembalikan ke pihak keluarganya.

"Pelaku masih ditahan di Polres Cianjur untuk diperiksa lebih lanjut. Yang lain sudah dikembalikan keluarga termasuk yang pelajar," pungkasnya.

Seperti diketahui, Satreskrim Polres Cianjur mengamankan lima pria yang menggelar pesta seks sesama jenis di sebuah villa di kawasan Cipanas, Kabupaten Cianjur pada Sabtu 13 Januari 2018.

(Baca Juga: Pesta Gay di Cianjur Bermula dari Aplikasi 'Blued')

Dari lokasi, polisi mengamankan baramg bukti berupa beberapa botol minuman anggur merah, kondom, handbody, pelumas gel dan bedak. Salah satu pelaku pesta seks pun diketahui masih di bawah umur.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini