Cabup Bogor Ade Wardhana: Banyak Masyarakat Puncak Belum Sejahtera

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Sabtu 20 Januari 2018 21:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 20 338 1847952 cabup-bogor-ade-wardhana-banyak-masyarakat-puncak-belum-sejahtera-uDcnWtYLcL.jpg foto: Okezone

BOGOR - Ketua DPW Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata mengaku sedih dengan masih banyaknya masyarakat kurang mampu yang tinggal di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Di sini potensi daerahnya kaya, tetapi kondisi masyarakatnya masih banyak yang memprihatinkan," katanya usai kegiatan bakti sosial Kartini Perindo, Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/1/2018).

 

Menurut Ade, kesejahteraan masyarakat di kawasan wisata Puncak, Bogor ini belum merata. Hal tersebut terlihat banyaknya masyarakat pribumi justru hanya bekerja sebagai pelayan restoran ataupun juru parkir.

"Masyarakat tidak mendapat 'kue' dari objek wisata yang seharusnya bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat. Disini malah banyak yang bekerja sebagai pelayan bahkan juru parkir," tambahnya.

Untuk itu, bakal calon bupati Bogor pada Pilkada 2018 ini mempunyai program-program untuk meningkatkan keterampilan masyarakat khususnya yang tinggal di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini