nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggota Polrestabes Semarang Tewas Mengenaskan di Depan Hotel, Diduga Dibunuh

Taufik Budi, Jurnalis · Sabtu 20 Januari 2018 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 20 512 1847822 anggota-polrestabes-semarang-tewas-mengenaskan-di-depan-hotel-diduga-dibunuh-xk0I62YIpY.jpg Ilustrasi (shutterstock)

SEMARANG - Seorang anggota polisi bernama Aiptu Samsul Huda (49) tewas diduga menjadi korban pembunuhan. Jenazahnya ditemukan pertama kali di Jalan Arteri Yos Sudarso arah Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah berdekatan dengan tempat pembuangan sampah.

"Benar diduga korban pembunuhan. Jenazahnya ditemukan oleh dua orang saksi yang melintas pada pukul 00.14 WIB dini hari tadi di depan Hotel Puri Garden," kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Agus Triatmadja, Sabtu (20/1/2018).

Kejadian nahas itu diketahui saat saksi pulang dari kawasan gudang kontainer, dan berhenti sejenak di traffic light Anjasmoro. Setelah lampu hijau dua saksi kembali melaju dan berjarak sekitar 400 meter terlihat seorang tergeletak dan berusaha minta bantuan.

"Didapati seorang laki-laki dengan memakai seragam Polri dalam posisi tertelungkup masih bernapas, memakai helm warna putih, jaket warna hitam. Terjatuh ke samping kanan sepeda motor dan mengeluarkan darah yang cukup banyak," terangnya.

Saksi kemudian melapor ke polisi terdekat. Atas informasi itu Kapolrestabes Semarang beserta Piket Reskrim, Piket Intelkam, Piket Polsek, Kasat dan Wakasat Reskrim, Kapolsek Semarang Barat, mendatangi lokasi kejadian. Sesampai di lokasi korban ditemukan telah meninggal dunia.

"Saat dilakukan pengecekan oleh saksi, korban masih bernapas. Tidak ditemukan tanda-tanda bekas kecelakaan seperti goresan dan posisi sepeda motor mesin mati, kunci kontak off dan posisi standar samping dalam keadaan parkir. Korban selama ini berdinas di Lalu Lintas Polsek KPPP Semarang," pungkasnya.

Jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Dr Kariadi Semarang dan dari hasil visum sementara diketahui sejumlah luka di tubuh korban, seperti luka tusuk di perut dan punggung.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini