nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aiptu Samsul Huda Tewas dengan Sekujur Tubuh Penuh Luka Tusukan

Taufik Budi, Jurnalis · Sabtu 20 Januari 2018 15:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 20 512 1847854 aiptu-samsul-huda-tewas-dengan-sekujur-tubuh-penuh-luka-tusukan-dYR2GSp4gJ.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

SEMARANG – Polisi masih mendalami kasus pembunuhan yang menimpa anggota Polrestabes Semarang, Aiptu Samsul Huda (49). Setelah dilakukan pemeriksaan, terdapat banyak luka senjata tajam di sekujur tubuh korban.

"Terdapat luka benda tajam di jari kelingking sebelah kanan, jari jempol sebelah kiri, kemudian paha kanan bagian belakang robek," kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmadja, Sabtu (20/1/2018).

Selain itu, jaket yang dikenakan korban di bagian depan kanan juga robek tembus seragam polisi dan rompi hingga mengenai perut sebelah kanan dan kiri sepanjang tiga sentimeter. Polisi juga menemukann luka tusuk di dada kanan sebelah atas dan tengah.

"Ada juga sobekan pada tas korban serta luka tusuk di perut sebelah kanan dan kiri. Hingga saat ini jajaran masih berusaha keras di lapangan untuk dapat mengungkap pelaku. Perkembangan selanjutnya akan dilaporkan lebih lanjut," terangnya.

(Baca Juga: Anggota Polrestabes Semarang Tewas Mengenaskan di Depan Hotel, Diduga Dibunuh)

Sebelumnya diberitakan, seorang anggota polisi bernama Aiptu Samsul Huda tewas diduga menjadi korban pembunuhan. Jenazahnya ditemukan pertama kali di Jalan Arteri Yos Sudarso arah Bandara Ahmad Yani berdekatan dengan tempat pembuangan sampah.

"Benar diduga korban pembunuhan. Jenazahnya ditemukan oleh dua orang saksi yang melintas pada pukul 00.14 WIB dini hari tadi di depan Hotel Puri Garden," kata Agus.

Kejadian nahas itu diketahui saat saksi pulang dari kawasan gudang kontainer, dan berhenti sejenak di traffic light Anjasmoro. Setelah lampu hijau dua saksi kembali melaju dan berjarak sekitar 400 meter terlihat seorang tergeletak dan berusaha minta bantuan.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini