nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pramono Edhie Pimpin Musyawarah Cabang Partai Demokrat Se-Banten

Hambali, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 22 340 1848662 pramono-edhie-pimpin-musyawarah-cabang-partai-demokrat-se-banten-LkzwKonOka.jpg Musyawarah cabang Demokrat se-Banten. Foto Okezone/Hambali

TANGERANG – Pramono Edhie Wibowo memimpin menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se-Banten, Senin (22/1/2018).

Acara diikuti seluruh kepengurusan 8 Kabupaten dan Kota Banten di hotel Atria, Tangerang, Senin (22/1/2018).

"Saya memimpin langsung untuk memperbesar suara Demokrat," kata Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo.

Muscab dihadiri sekira 500 pengurus dan anggota Partai Demokrat di Banten. Materi yang dibahas antara lain soal pematangan jelang Pilkada Serentak 2018.

Adapun Banten akan melangsungkan Pilkada di 4 wilayah, yakni Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Serang, serta Kabupaten Lebak.

Pramono Edhie—kakak ipar dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono—ini memberikan wejangan bahwa setiap parpol merupakan organisasi yang memiliki aturan yang sudah tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Demokrat.

"Ini partai bukan gelanggang adu ramai. Ini partai bukan tempat gerombolan tanpa aturan. Verifikasi dilakukan mulai dari DPC, DPD, dan DPP," jelasnya.

Pramono menekankan agar semua kader harus mematuhi aturan main penyelenggara Pilkada.

Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya, mengatakan Demokrat menargetkan menang di semua Pilkada Banten.

"Demokrat Banten mencanangkan kemenangan 2018. Banten akan melaksanakan Pemilukada di empat Kabupaten dan Kota, dua di antaranya kader murni. Dengan Muscab, kita merebut kemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019," katanya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini