nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oknum Polisi di Pekanbaru dan Istrinya Jadi Pengedar Narkoba

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 21:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 22 340 1848736 oknum-polisi-di-pekanbaru-dan-istrinya-jadi-pengedar-narkoba-3oWGkQCq6J.jpg Ilustrasi.

PEKANBARU - Seorang oknum polisi berinisial DAS ditangkap Tim Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru. Oknum berpangkat Brigadir ini diamankan karena diduga menjadi pengedar pil ekstasi dan sabu.

Selain DAS yang tercatat bertugas di unit Sabhara Polda Riau, petugas juga menangkap istrinya, NS. Wanita berusia 21 tahun ini diduga ikut membantu suaminya berbisnis narkoba.

"Kasusnya sedang didalami oleh pihak Polresta Pekanbaru," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo, Senin (22/1/2018).

Informasi yang dihimpun, keduanya ditangkap kemarin sore di rumah mereka di Perumahan Yopupa, Jalan Lingkar Danau Buatan Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

(Baca juga: Polisi Tertangkap Nyabu di Kebun Lada)

Penangkapan ini berawal setelah pihak Polresta Pekanbaru mendapat informasi kalau ada oknum polisi berbisnis narkoba. Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Deddy Herman memimpin operasi penggerebekan. Saat disergap keduanya sedang berada di rumah.

Petugas menggeledah rumah pelaku dan mencari tempatnya menyembunyikan barang haram tersebut. Dari hasil pemeriksaan ditemukan dua paket sabu dan 24 butir pil ekstasi.

Dengan penemuan alat bukti itu, oknum polisi berserta istrinya dibawa ke Mapolresta Pekanbaru. "Masih dicari tahu di mana dia mendapatkan barang terlarang itu. Polda Riau tidak akan mentolerir jika ada anggota terlibat narkoba," tegas Guntur.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini