nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

‎Mayat Perempuan Telanjang Penuh Luka Ditemukan di Semak-Semak

Bramantyo, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 22 512 1848683 8206-mayat-perempuan-telanjang-penuh-luka-ditemukan-di-semak-semak-F2TDBOANbU.jpg Ilustrasi

BOYOLALI - Mayat perempuan telanjang ditemukan di sebuah semak-semak di sekitar waduk Cengklik di Desa Ngargorejo, Boyolali, Jawa Tengah. Semula warga mengira mayat tersebut adalah manequin (boneka).

Jiyem (55) warga dukuh Buntungan RT 04/RW 04 Desa Ngesrep, Kecamatan Ngemplak saat akan ke waduk. Pertama melihat dirinya mengira itu boneka telanjang tanpa baju yang tergeletak hanya ditutupi kain warna merah.

Rasa takut dan penasaran meliputi perasaan Jiyem yang akhirnya memanggil suaminya Paimo (56). Saat dilakukan pengecekan ternyata sosok tersebut merupakan mayat seorang wanita.

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi hadir langsung di lokasi temuan mayat. Lokasi langsung disterilkan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

"Identitas mayat belum diketahui. Ada bekas tanda kekerasan di tubuh korban," jelas Aries Andi, Senin (22/1/2018).

Mayat tersebut lanjut Aries memiliki ciri berjenis kelamin perempuan, bertinggi badan sekitar 150 sentimeter, umur diperkirakan 35 tahun dan berkulit putih.

Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan kedua tangan diikat dengan tali tas, mulut luka lebam dibungkam kaos serta keluar darah juga dari hidung. Bibir memar, mata kanan dan kiri lebam. Ada juga bekas sudutan rokok di beberapa bagian pribadi tubuh korban.

Selain itu, petugas juga menemukan barang bukti beberapa barang seperti selimut warna merah, tali tas perempuan warna hitam, kaos dalam warna putih serta tali tas warna pink kombinasi coklat.

"Saat ini mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Moewardi Solo untuk dilakukan Otopsi sambil menunggu perkembangan penyelidik," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini