Komika Diserang Penonton Saat Manggung

Febrianto, Okezone · Kamis 25 Januari 2018 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 24 18 1849589 komika-diserang-penonton-saat-manggung-xeXTAocifK.png (Foto: Mirror)

SOUTH CAROLINA - Sebuah bar mendadak heboh, kala seorang komika yang manggung diserang oleh penonton.

Dari hasil rekaman menunjukkan, penyerang memukul komika, lalu menebasnya dengan mikrofon logam dan diakhiri dengan melemparkan bangku.

Seperti yang dikutip dari MIrror, setelah penyerangnya yang marah itu melemparkan sebuah kursi, komika bernama Steve Brown, mengatakan bahwa penonton mencoba melerai dan menyingkirkannya dari atas panggung.

Namun, dengan marah pria itu kembali ke panggung untuk mencoba dan melanjutkan perkelahian, namun seorang pria memaksanya untuk menjauhi panggung.

Tidak jelas mengapa pertarungan dimulai tapi individu yang mengupload video ke Facebook mengatakan Brown bertanya kepada pria itu apa masalahnya.

Brown mengatakan bahwa penyerangnya kerap menyaksikannya di The Comedy House di South Carolina pada hari Minggu.

"Kemudian dia benar-benar berubah dan saya bertanya kepadanya apa yang salah dia menyerang," jelas Brown.

"Sementara itu, satu petugas keamanan mereka berada di sisi panggung - hanya menonton," tambah Brown.

Atas kejadian tersebut, Brown mempertanyakan kesigapan pihak keamanan. Dirinya menyatakan, pihak keamanan hampir tidak merespons sama sekali kejadian penyerangan itu.

Dalam sebuah posting di Instagram, Brown menyatakan terima kasih kepada teman-temannya, usai kejadian itu. Brown sempat memposting luka di lengannya akibat sabetan gagang mikropon.

Hingga saat ini belum diketahui identitas pria penyerang. Polisi juga sedang menyelediki kejadian itu dan belum menangkap pria yang menyerang Brown. (feb)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini