Tiba di Sri Lanka, Presiden Jokowi Diberi Daun Sirih

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Rabu 24 Januari 2018 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 24 18 1849648 tiba-di-sri-lanka-presiden-jokowi-diberi-daun-sirih-PtWO7HtreR.jpg Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi tiba di Colombo, Sri Lanka. (Foto: Biro Setpres RI)

KOLOMBO – Pesawat Kepresidenan Indonesia yang membawa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akhirnya mendarat di Bandara Internasional Colombo, Kolombo, Sri Lanka. Presiden Jokowi menempuh perjalanan selama 4 jam 10 menit dan tiba pada pukul 12.05 waktu setempat atau 13.35 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Sri Lanka, I Gusti Ngurah Ardiyasa dan Kepala Protokol Negara Sri Lanka, Hasan Rizvi, setibanya di bandara. Keduanya disambut tepat di depan pintu pesawat kepresidenan.

Sedangkan di bawah tangga pesawat, Presiden disambut oleh Menteri Luar Negeri Sri Lanka, Tilak Janaka Marapana, seraya diberikan daun sirih dan kalungan bunga. Berdasarkan keterangan pers yang diterima Okezone, Rabu (24/1/2018), Ibu Iriana juga turut disambut dan diberikan bunga tangan oleh satu pasang putra-putri Sri Lanka.