Image

Sandiaga: Keselamatan Kerja dan Kesehatan Pasukan Oranye Diprioritaskan

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 09:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 24 338 1849404 sandiaga-keselamatan-kerja-dan-kesehatan-pasukan-oranye-diprioritaskan-alAZMwbHjG.jpg Wagub DKI Sandiaga Uno mengatakan pihaknya akan memprioritaskan kesejahteraan Pasukan Oranye (Foto: Fadel/Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menjadi pemimpin upacara Petugas Pemelihara Sarana Prasarana Umum (PPSU) di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada Rabu (24/1/2018). Dalam sambutannya, ia berusaha akan lebih mensejahterakan para pasukan oranye tersebut.

Sandi menuturkan, dirinya mendapat pesan dari Gubenur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan untuk menyampaikan kepada seluruh petugas PPSU kalau pihaknya akan lebih memprioritaskan kesejahteraannya. Itu merupakan salah satu apresiasi dari Pemprov DKI kepada mereka yang telah berjasa menjaga kebersihan Ibu Kota.

"Kita akan menunaikan melunasi janji kita untuk memastikan bahwa kesejahteraan akan diprioritaskan," ujarnya di lokasi.

(Baca Juga: Pasukan Oranye Bisa Naik Kelas!)

Ia pun mengimbau kepada seluruh pasukan oranye untuk selalu mengutamakan Kesehatan Keselamatan Kerja (K3) dalam melaksanakan tugasnya. Sebab, keluarga di rumah menunggu penantian mereka ketika usai bekerja.

"Keselamatan kerja dan kesehatan kerja dari bapak ibu di sini juga diprioritaskan," imbuhnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, pihaknya akan memberikan sebuah penghargaan kepada PPSU yang memiliki etos kerja yang baik. Sehingga, nantinya pasukan oranye akan naik kelas dan bisa merasakan kehidupan yang lebih baik.

"Saya ingin kawan-kawan PPSU dan PJLP yang berprestasi akan mendapat penghargaan dan insyaallah naik kelas karena kita ingin kehidupan kalian semua akan lebih baik lagi," tutupnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini