nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertolak Pagi Ini, JK Jadi Saksi Nikah Gubernur Kalteng

Fahreza Rizky, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 07:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 25 340 1849920 bertolak-pagi-ini-jk-jadi-saksi-nikah-gubernur-kalteng-XKdf4iLyz4.jpg Wapres JK bertolak ke Kalimantan Tengah untuk menjadi saksi nikah Gubernur Sugianto Sabran melalui Bandara Halim Perdanakusuma. (Foto: Setwapres)

JAKARTA – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla, Kamis (25/1/2018) pagi, bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Kalla dan Ibu Mufidah bertolak ke sana menggunakan pesawat kepresidenan Boing 737-400.

Juru Bicara Wapres RI, Husain Abdullah mengatakan, di Palangkaraya, Kalla beserta Ibu Mufidah akan menjadi saksi akad nikah Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

"Setelah itu, Wapres melanjutkan perjalanan ke Makassar, Sulawesi Selatan," kata Husain dalam keterangan pers tertulisnya.

(Wapres JK saat hendak bertolak ke Kalimantan Tengah melalui Bandara Halim Perdanakusuma untuk menjadi saksi nikah Gubernur Sugianto Sobran. Foto: Setwapres)

Selama dua hari di Makassar, ada dua agenda utama Wapres yang direncanakan. Pertama, menerima anugerah gelar doktor kehormatan dari Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Agenda kedua adalah meresmikan gedung baru Universitas Fajar (UNIFA) Makassar yang terletak di Jalan Prof Abdurahman Basalamah No 101, Panakkukang, Makassar.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini