nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bupati Karang Asem Puji Kegiatan Indonesia Visonary Leader Koran Sindo

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 14:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 25 340 1850062 bupati-karang-asem-puji-kegiatan-indonesia-visonary-leader-koran-sindo-PbUhZ3IUOZ.jpg Bupati Karang Asem (Foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - Bupati Karang Asem Bali, I Gusti Ayu Mas Sumantri mendatangi redaksi Koran Sindo untuk mengikuti acara Indonesia Visionary Leader. Acara ini berlangsung di auditorium gedung Sindo Jalan Wahid Hasyim Asy'ari, Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2018).

"Saya sangat mengapresiasi dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini, bisa bermanfaat buat pemerintah khususnya untuk Karang Asem," ujar I Gusti Ayu kepada wartawan di kantor Sindo Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2018).

Dalam kegiatan Visionary Leader ini, lanjut dia, pihaknya bisa memaparkan visi dan misi untuk mewujudkan Karang Asem yang cerdas, bersih, bermartabat yang berlandaskan triidekarana.

"Cerdas dari sisi pendidikan, dipastikan kita mampu bersaing dengan Kabupaten lainnya. Yang kedua dari sisi kesehatan, pelayanan kesehatan dipastikan bisa meningkat baik dari sisi penganggaran dan lainnya. Jadi pelayanan secara keseluruhan bisa meningkat," tuturnya.

I Gusti Ayu menjelaskan, pencapaian terbaik Karang Asem selama ini adalah Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), selama 2 periode berturut-turut. Ia tambahkan Karang Asem juga banyak tempat wisata seperti diving, rafting, snorkling, mendaki gunung, wisata relegi, wisata alam.

"Jadi, artinya bahwa kita sudah ada kemajuan, dan WTP sudah dua kali sepanjang saya menjabat sebagai bupati. Sehingga dipastikan ini bisa dipertahankan," pungkasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini