nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Geger Temukan Mayat Wanita Paruh Baya di Sungai Sodong Cilacap

Sucipto Cipto, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 08:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 25 512 1849927 warga-geger-temukan-mayat-wanita-paruh-baya-di-sungai-sodong-cilacap-SQ6kBsyHGh.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

CILACAP – Masyarakat di sekitar muara sungai Sodong, Desa Karang Benda, Kecamatan Adipala, dibuat geger dengan ditemukannya mayat perempuan. Yang membuat masyarakat sempat bingung, mayat itu ditemukan tanpa identitas.

Ketika ditemukan sekira pukul 07.30 WIB pada Rabu (24/1/2018), mayat tersebut dalam kondisi mengapung, serta mengenakan daster merah bermotif bunga dan celana 3/4.

Orang pertama yang mengetahui hal itu adalah Taufik Hidayat, warga Purwokerto yang saat itu sedang melintas di muara sungai Sodong sekira pukul 07.30 WIB. Ia lantas menghubungi polisi agar dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto mengatakan, hasil pemeriksaan medis dari petugas Puskesmas Adipala tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan terhadap jenazah korban.

"Hanya ada luka lecet di pelipis kanan, telinga, dan bibir atas. Diduga karena terbentur batu," kata Djoko, Kamis (25/1/2018).

Kemudian informasi mengenai penemuan mayat perempuan tanpa identitas itu disebar di berbagai media sosial. Ada keluarga korban yang mengetahui informasi tersebut dan mengecek langsung ke lokasi.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, mayat perempuan itu bernama Sutiah (55) warga Desa Sikampuh RT 02/01 Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap. Korban sudah meninggalkan rumah tanpa pamit sejak Selasa, 23 Januari 2018 sekira pukul 05.00 WIB.

"Keluarga korban menyebutkan bahwa korban sudah pikun dan sering pergi meninggalkan rumah tanpa pamit," pungkas Djoko.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini