nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Perempuan dengan Kepala Penuh Luka Gegerkan Warga Pasar Dampit Malang

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 28 Januari 2018 08:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 28 519 1851259 mayat-perempuan-dengan-kepala-penuh-luka-gegerkan-warga-pasar-dampit-malang-6A73H44K5m.jpg Ilustrasi. Foto Shutterstock

MALANG – Mayat permepuan dengan kepala penuh luka membua geger warga Pasar Kaki Lima Kelurahan Dampit, Malang, Jawa Timur. Saat ditemukan kondisi mayat setengah telanjang.

Mayat perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh Agus (45) warga Kampung Baru dan Mukhtar (50).

Kapolsek Dampit AKP Amung Sri Wulandari membenarkan adanya penemuan mayat perempuan yang teridentifikasi bernama Painah (65) warga Dusun Purwodadi, RT 04 RW 13, Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit.

"Di jasad tersebut ada identitas atas nama Painah. Jasad tersebut mengalami luka di bagian kepala. Di sekitar korban, ditemukan batu sungai yang diduga untuk membunuh korban," ujarnya saat dihubungi Okezone, Minggu (28/1/2018).

Kepolisian juga mengamankan topi yang diduga milik pelaku pembunuhan dan sepasang sandal yang diduga milik korban. Guna penyelidikan lebih lanjut jasad perempuan yang diduga korban pembunuhan tersebut dibawa ke RSUD Syaiful Anwar untuk proses autopsi.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini