Usai Dicekoki Miras, Gadis Bogor Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 29 338 1851444 usai-dicekoki-miras-gadis-bogor-ditemukan-tergeletak-di-pinggir-jalan-nQBIT1U553.jpg Gadis di Bogor ditemukan tergeletak di pinggir jalan (Foto: Putra R)

BOGOR - Seorang remaja putri berinisial RR (19) ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di pinggir jalan Kampung Sabur, RT 01 RW 06, Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Komandan Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Letkot Inf Fransisco mengatakan, remaja tersebut pertama kali ditemukan oleh ketua RW setempat tidak sadarkan diri di pinggir jalan sekira pukul 13.00 WIB.

"RR ditemukan di jalan tidak sadarkan diri hingga diketemukan oleh Pak RW dan kemudian melaporkan ke Babinsa Desa Tarikolot Koramil Citeureup, Serda Susanto," kata Fransisco, Minggu (28/1/2018).

(Baca Juga: Anak di Bawah Umur Tertangkap Minum Miras, Bilangnya Pahit)

Berdasarkan keterangan sementara, RR mengaku sempat dicekoki minuman keras oleh teman-temannya pada Sabtu 27 Januari 2018 malam. Setelah tidak sadarkan diri, RR ditinggal temannya di pinggir jalan dan sepeda motornya dibawa kabur.

"Jadi malam Minggu, RR bersama temannya diajak muter-muter, kemudian korban dikasih minuman keras hingga tidak sadarkan diri dan ditinggal di pinggir jalan. Motornya dibawa kabur," jelasnya.

Setelah sadar, RR pun diantar ke rumahnya di wilayah Jonggol, Bogor. Fransisco meminta agar para orangtua untuk selalu mengawasi pergaulan anaknya supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Selalu monitor kegiatan yang dilakukan anak-anak agar tidak terjadi korban sia-sia ketidakpedulian sebagai orangtua. Sekarang kriminilitas kepada anak menjadi perhatian karena banyak korban," tandasnya.

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini