Ratusan Isyanation Antusias Temui Isyana di Meet & Greet Roadshow Concert Surabaya

Advertorial, Okezone · Kamis 01 Februari 2018 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 542 1853108 ratusan-isyanation-antusias-temui-isyana-di-meet-greet-roadshow-concert-surabaya-TAXr4uAIfZ.jpg Isyana Sarasvati berfoto bersama Isyanation dan konsumen Mio S saat Meet & Greet (Foto: Ist)

SUDAH bukan hal yang aneh lagi jika seorang artis, apalagi penyanyi, memiliki penggemar yang tersebar di berbagai penjuru. Tak jarang bahkan para penggemar tersebut lantas membentuk komunitas tersendiri karena sama-sama sangat menyukai sang artis. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk saling bertukar informasi seputar sang artis.

Uniknya lagi, setiap komunitas penggemar atau yang dulu biasa disebut sebagai fans club ini juga punya sebutan masing-masing. Seperti halnya para penggemar berat penyanyi muda dan berbakat, Isyana Sarasvati.

Isyana memang sudah memiliki ‘pasukan groupies’ yang selalu setia menantikan penampilannya di setiap konser. Pasukan setia ini bernama Isyanation.

Nah, pada Sabtu 27 Januari 2018, ratusan Isyanation ini berkumpul dengan antusias untuk meet and greet bersama Isyana. Event seru ini digelar oleh Yamaha sebagai bagian dari rangkaian ajang akbar Mio S Roadshow Concert. Pertemuan ratusan Isyanation dan konsumen Mio S dengan Isyana yang didaulat sebagai brand ambassador Mio S ini berlangsung seru! Kemeriahan meet and greet ini juga ditingkahi oleh canda dan tawa yang ceria karena Isyana tampak akrab dengan para fans dan konsumen Mio S.

Para peserta meet and greet di dealer Sentral Yamaha Dupak, Surabaya, tersebut juga antusias melihat Mio S yang dipajang. Berbagai keunggulan Mio S memang memikat dan menarik perhatian, karena motor ini sesuai kebutuhan mereka. Di kesempatan ini, Isyana juga menyampaikan sejumlah keunggulan Mio S.

"Mio S ini cocok banget buat kalian generasi zaman now karena kalian nggak usah khawatir kalau naik motor di malam hari, soalnya lampunya LED dan nggak usah takut bocor karena bannya tubeless. Pijakan kakinya luas bikin nyaman banget, dan yang paling aku suka kalau cari motornya nggak bingung karena punya answer back lho," jelas Isyana.

Ajang Meet and greet ini pun menjadi semakin berkesan karena fans dan konsumen bisa foto bareng, dan makin dekat dengan Isyana. Para Isyanation yang datang jauh dari Bali, Jakarta, dan Madura juga di area Jawa Timur pun terpuaskan bertemu sang idola.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini