Image

Jalan-Jalan di Jaksel Tergenang usai Diguyur Hujan pada Pagi Ini

Hantoro, Jurnalis · Sabtu 03 Februari 2018 07:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 03 338 1854146 jalan-jalan-di-jaksel-tergenang-usai-diguyur-hujan-pada-pagi-ini-rMyf9ow4S1.jpg Genangan air di Jakarta Selatan. (Foto: @BPBDJakarta)

JAKARTA – Hujan deras turun di sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada subuh pagi hari ini. Termasuk juga di kawasan Jakarta Selatan.

Akibat guyuran hujan tersebut, sejumlah jalan di kawasan Jaksel tergenang air. Tingginya bervariasi, mulai 20 sampai 25 sentimeter (cm).

Hal itu sebagaimana terlihat di Jalan Ciledug Raya, tepatnya di depan Pasar Cipulir. Di sana air menggenang setinggi 20 cm.

"Genangan 20 cm di Jl. CIledug Raya (Depan Pasar Cipulir), Cipulir, Jakarta Selatan. Saat ini dalam penanganan oleh petugas @DinasSDAJakarta #OperasiSiagaIbukota," tulis akun media sosial Twitter @BPBDJakarta, Sabtu (3/2/2018).

Kemudian juga terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, tepatnya di sekitar Mal Gandaria City. Genangan air di sana terpantau setinggi 25 cm.

"Genangan 25 cm di Jl. Sultan Iskandar Muda (Gandaria City)), Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan. Saat ini dalam penanganan oleh petugas @DinasSDAJakarta #OperasiSiagaIbukota," lanjut @BPBDJakarta.

Petugas pun segera melakukan penanganan dengan mengoperasikan mesin pompa penyedot air. Lalu juga membuat jalur resapan agar air segera surut dan bisa dilalui masyarakat.

Hingga berita ini ditayangkan, penanganan oleh para petugas terus dilakukan.

Genangan 20 cm di Jl. CIledug Raya (Depan Pasar Cipulir), Cipulir, Jakarta Selatan. Saat ini dalam penanganan oleh petugas

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini