nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Riau Lolos 100 Persen Verifikasi KPU

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Sabtu 03 Februari 2018 13:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 03 340 1854222 perindo-riau-lolos-100-persen-verifikasi-kpu-3LXG3h8ajC.jpg ilustrasi (dok okezone)

PEKANBARU – Ketua DPW Partai Perindo Riau Ahmi Septari menegaskan, Partai Perindo di seluruh daerah di provinsi tersebut dinyatakan lolos verifikasi. Sebelumnya, ada DPD Perindo di beberapa daerah butuh perbaikan.

"Alhamdulillah sekarang Partai Perindo di Riau dinyatakan lolos verifikasi yang dilakukan oleh KPU," ucap Ahmi Septari Sabtu (3/2/2018).

Ia menjelaskan, sebelumnya ada beberapa DPD Perindo di Riau yang melakukan perbaikan karena ada kendala teknis. Kendala itu misalnya saat dilakukan verifikasi, anggota ataupun pengurus DPD Perindo di Riau sedang tidak ada di tempat.

Setelah dilakukan perbaikan, akhirnya minggu kemarin semua persyaratan sudah dilengkapi dan dinyatakan memenuhi. Beberapa daerah yang sebelumnya ada perbaikan, di antaranya DPD Perindo Pekanbaru, DPD Perindo Indragiri Hilir (Inhil), dan DPD Perindo Kampar.

"Alhamdulillah, dari 12 kabupaten/kota di Riau tidak ada lagi daerah yang tidak memenuhi syarat. Kita lolos 100 persen," tegas Ahmi.

(Baca Juga: Rescue Perindo Papua Mem-Fogging Lingkungan Endemis DBD dan Malaria)

Dengan lolosnya Partai Perindo Riau, seluruh pengurus sudah siap menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilpres (Pemilu Presiden) 2019. Partai Perindo tinggal menunggu pengumuman dari masing-masing KPU.

(Baca Juga: Jadi yang Pertama, Komando Perindo Provinsi Banten Resmi Dilantik)

"Dengan lolosnya Perindo di Riau, kita sudah sangat siap menghadapi Pilpres dan Pileg," tegas Ahmi.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini