Konser di Semarang, Isyana Sarasvati Sukses Bikin Baper Isyanation

Advertorial, Okezone · Senin 12 Februari 2018 00:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 1 1857372 konser-di-semarang-isyana-sarasvati-sukses-bikin-baper-isyanation-OFR25lal4F.jpg

AKHIR pekan lalu, Kota Semarang dimeriahkan oleh gelaran “Mio S Roadshow Concert” bersama Isyana Sarasvati musisi Indonesia yang sedang digandrungi kawula muda. Sebelum Semarang, Isyana juga telah menyapa penggemarnya atau Isyanation di sejumlah kota seperti Palembang, Bandung dan Surabaya.

Isyana yang bertalenta dan berjiwa muda mampu merepresentasikan semangat Mio S yang smart dan sophisticated. Aksi Isyana saat meet and greet di Semarang pun langsung membuat ratusan konsumen Mio S dan Isyanation memenuhi area Yamaha Flagship Shop Semarang.

Brand Ambassador Mio S itu selalu dapat memikat publik yang ingin melihatnya langsung apalagi saat konser, Isyana sukses bikin baper penonton sepanjang konser.

Gadis cantik lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya ini memang sudah memiliki ‘pasukan groupies’ yang selalu setia menantikan penampilannya di setiap konser.

Chief Yamaha DDS Semarang, Hendri Kartono, mengatakan, setelah ditunggu-tunggu akhirnya publik Semarang khususnya konsumen Mio S dan penggemar Isyana bisa bertemu langsung dengan Isyana.

“Dengan Mio S yang juga tengah naik daun karena berbagai keunggulannya, membuat acara yang paling dinantikan ini sangat berkesan buat mereka,” ujar Hendri.

Meet and greet spesial ini juga diisi dengan percakapan interaktif antara Isyana dengan peserta, dan foto bareng untuk menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini