Keluarga Ini Tuntut Kedai Kopi Akibat Minuman Anaknya Tercampur Darah

Febrianto, Okezone · Jum'at 09 Februari 2018 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 18 1856926 keluarga-ini-tuntut-kedai-kopi-akibat-minuman-anaknya-tercampur-darah-6L13gautqr.png Amey Peton bersama anaknya (Foto: Metro)

CALIFORNIA - Sebuah keluarga menuntut kedai kopi terkenal, setelah anak perempuan mereka yang berusia 2 tahun secara tidak sengaja disajikan secangkir minuman bercampur darah oleh seorang barista.

Sang ibu, Amey Peyton menyatakan bahwa dia khawatir mereka bisa terkena infeksi serius setelah minum dari wadah dengan 'bau logam kuat' yang tercampur darah.

Ibu dari tiga anak dari San Bernardino, California ini, menyatakan siapapun yang meminumnya akan berisiko terganggu kesehatannya. "Sekali kita meminumnya, maka terlihat di bagian wadahnya ada darah," jelasnya seperti dikutip dari Metro.

"Kami merasa sakit perut," tambahnya.

Suami Louis juga ikut angkat bicara tentang nasib istri dan anaknya usai meminum yang disajikan. "Istri dan bayiku meminum darah seseorang. Itu buruk," ungkapnya.

Sebelum melakukan tuntutan, keluarga tersebut mengaku pada awalnya ditawarkan minuman gratis selama seminggu atas kompensasi kesalahan baristanya. Selain itu, pihak keluarga juga ditawarkan USD1.000 atau sekitar Rp13 juta agar tak memperpanjang masalah ini.

Tapi mereka mengatakan itu tidak cukup. Pasalnya, ada kemungkinan terburuk bila darah yang ada dalam minuman tersebut terjangkit penyakit berbahaya.

Pengacara mereka, Stan Pekler, mengatakan bahwa tawaran kompensasi tersebut tak akan cukup bila ada ada permasalahan kesehatan lebih besar ke depannya.

"Mereka mengalami tekanan tambahan karena pihak kedai kopi sepertinya tidak peduli dan menolak mengarahkan karyawan tersebut untuk menjalani tes darah untuk memastikan keamanan keluarga," paparnya.

Starbucks mengatakan mereka berniat untuk menghadapi keluarga tersebut di pengadilan atas insiden tersebut. (feb)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini