Konser Isyana Pikat Ratusan Isyanation Surabaya

Advertorial, Okezone · Jum'at 09 Februari 2018 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 542 1857223 konser-isyana-pikat-ratusan-isyanation-surabaya-ESxBurhpEY.jpg Keramaian penonton saat menyaksikan penampilan Isyana Sarasvati dalam event Mio S Roadshow Concert di Surabaya (Foto: Ist)

SIAPA yang tak kenal Isyana Sarasvati? Penyanyi muda yang cantik dan berbakat ini memang punya jutaan penggemar yang tersebar di berbagai daerah. Tak heran jika Isyana konser di suatu daerah, para fans yang tergabung dalam Isyanation pasti akan antusias menyambutnya. Konsernya pun dipastikan tak pernah sepi.

Gelaran Roadshow Concert Isyana pun telah digelar di berbagai daerah. Sebut saja Palembang, Bandung, dan belum lama ini, Surabaya. Di Kota Pahlawan ini, Isyana tak hanya menyapa penggemarnya di konser musik, tapi juga ada ajang Meet and Greet dengan Isyanation. Isyanation sendiri merupakan sebutan untuk komunitas penggemar berat Isyana.

 

Di Roadshow Concert yang dimotori oleh Mio S ini, pelantun tembang Keep Being You tersebut juga berduet dengan pemenang School Competition, Sabrina yang berasal dari SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. Keduanya tampil memukau dan sukses memikat ribuan penonton yang terdiri dari Isyanation dan konsumen Mio S di Surabaya Town Square. Surabaya menjadi kota ke-3 dari 5 kota yang akan disambangi Isyana untuk tampil di Mio S Roadshow Concert.

Bicara tentang Mio S yang memprakarsai konser seru ini, ternyata motor ini memang diterima secara positif oleh kaum hawa dan kalangan remaja. Mio S hadir dengan keunggulan yang bisa dibilang ‘ramah’ perempuan. Tilik saja ruang pijakan kakinya yang luas sehingga pengendara yang mengenakan rok bisa lebih nyaman meletakkan kakinya. Badan motor yang ringan juga tentunya menjadi keistimewaan tersendiri, karena kendaraan ini juga jadi lebih gesit bermanuver dan tak menyita tenaga jika harus menopang atau menggesernya di parkiran.

“Di Jawa Timur ini persentasenya dominan, sekitar 70 persen adalah wanita dan anak-anak muda. Konsumen Mio S memang ditujukan untuk mereka. Motor ini disukai sebagian besar karena ruang pijakan kaki yang luas dan body ringan. Special Green warna yang paling laris. Di area Jatim market terbesar di Surabaya,” papar William Saputra, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini