Image

Cinta Mobil Mewah, DJ Berdarah Palestina Ini Bergelimang Rolls-Royce

Koran SINDO, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 15:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 10 15 1857583 cinta-mobil-mewah-dj-berdarah-palestina-ini-bergelimang-rolls-royce-GXVqwoFwtS.jpg Foto: Istimewa

KHALED Mohamed Khaled dikenal sebagai seorang DJ, produser rekaman, radio personality, dan penulis. Berkat kerja kerasnya, pria 42 tahun keturunan Palestina ini bergelimang harta layaknya seorang miliarder.

Anda bisa mengetahuinya saat dia menceritakan segalanya saat satu tangan memegang setir mobil mewah Rolls-Royce Dawn hitam, sedangkan satu tangannya lagi sibuk memegang iPhone. Bahkan ia bergelimang Rolls-Royce dengan segala koleksinya, termasuk yang terbaru.

“Apa yang saya sukai dari Rolls-Royce adalah Anda melihat saya, sepertinya Anda sedang melihat Rolls-Royce. Ini kuat, mulus, dan ikonik,” ujarnya dikutip Forbes.

Kecintaannya pada dunia mobil memang seolah menjadi ciri khas tersendiri tentang Khaled. Semua kerja keras yang telah dia lakukan seolah bisa terbayar dengan kehadiran mobil yang diinginkannya.

Bayangkan, tahun lalu saja dia memegang uang tunai sebesar USD24 juta (Rp322 miliar) di sakunya. Jumlah ini cukup untuk membeli beberapa mobil mewah Rolls-Royce kesukaannya, yakni Rolls-Royce Dawn 2017, Rolls-Royce coupe Wraith biru 2017, Rolls Royce Ghost hitam 2016, dan Rolls-Royce Phantom VIII seharga USD430.000 (Rp6 miliar) yang baru saja diluncurkan.

[Baca Juga: Kisah Perempuan Arab Saudi Memperjuangkan Hak Mengemudi Mobil, Meski Harus Dipenjara...]

Khaled mengatakan, alasan dia mencintai merek premium karena dia merasa nyaman mengemudi atau saat berada di bangku penumpang di mobil Rolls-Royce. Dia biasanya duduk di bangku penumpang saat naik Ghost. Sedangkan untuk Wraith, dia memilih mengendarainya sendiri.

“Saya adalah laki-laki yang bertubuh besar. Interior mobil harus cocok untuk lelaki besar seperti saya,” ucapnya. Saat ini Khaled sedang tidak sabar menunggu pesanan mobil yang sangat diidamkannya, yakni Phantom baru, yang didesain ulang untuk yang ke-8 kalinya sejak debutnya pada 1925. Bagi DJ Khaled, dia memang telah lama jatuh hati pada Rolls-Royce.

Dia semakin terkesan ketika perusahaan itu mengirimkan kursi khusus untuk anak laki-laki bermerek Rolls gratis saat anaknya, Asahd, lahir. “Ketika dia (Asahd) berusia 16 tahun, saya akan menyuruhnya membawa Rolls-Royce keluar dari gerbang,” ujarnya.

[Baca Juga: Mengintip Garasi Jessica Biel, Ternyata Ia Punya 3 Mobil Mewah Ini]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini