nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mempererat Keakraban, Perindo Makassar Senam Bersama Kader dan Warga

Prayudha, Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 09:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 11 340 1857844 mempererat-keakraban-perindo-makassar-senam-bersama-kader-dan-warga-zUuxw9cp8O.jpg Partai Perindo Makassar menggelar senam bersama kader dan warga. (Foto: Prayudha/Okezone)

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Makassar pagi ini melakukan senam kesehatan dengan para bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dan warga di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan (Sulsel), Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea. Kegiatan tersebut digelar untuk menjalin keakraban sesama kader partai dan warga sekitar.

Tidak hanya melangsungkan kegiatan senam kesehatan bersama, tradisi saling mengarahkan diri serta menjalin silaturahmi antarkader serta relawan juga turut dijaga dalam kegiatan tersebut.

Sekretaris DPD Partai Perindo Makassar Muhammad Sultan mengatakan, kegiatan semacam ini merupakan rutinitas mingguan sebelum melakukan aktivitas lain. Menjaga kesehatan dengan berolahraga dipilih agar mereka tetap sehat dan sejahtera.

"Jadi kita ramai-ramai senam pagi dan tetap saling mengakrabkan diri sebagai salah satu budaya yang ditanamkan oleh Partai Perindo," kata Sultan saat ditemuinya di Kantor Sekretariat DPW Perindo Sulsel, Minggu (11/2/2018).

(Baca: Perindo Punya "Jurus Andalan" Menangkan Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar)

Ia menambahkan, senam kesehatan bersama yang dilakukan juga bertujuan menyerap segala bentuk kekeluargaan dari seluruh kader yang ada di Makassar. Selain itu, turut dibagikan doorprize untuk para pemenang undian.

"Semoga para kader dapat saling menjaga dan menyeimbangkan antara kesibukan, dan tetap menjaga kebugaran tubuh," jelasnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini