nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perbedaan Avanza X 2018 dengan Avanza Veloz, Cek di Sini

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 12:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 12 15 1858202 perbedaan-avanza-x-2018-dengan-avanza-veloz-cek-di-sini-5Mt6girU1l.jpg Foto: Paultan

JAKARTA - Toyota Avanza 1.5X resmi diluncurkan di Malaysia pekan lalu. Apa perbedaan Avanza terbaru itu dengan Avanza Veloz?

Dirangkum Okezone pada Senin (12/2/2018), perbedaan mencolok terlihat dari desain exteriornya. Terutama jika kita melihat ke bagian bawahnya.

Sekelilingnya disematkan bodykit hitam, namun dipadukan dengan cetakan perak di bagian belakang dan depan. Ada juga kelongsong di sekitar lengkungan roda serta sisi kendaraan yang berfungsi sebagai wujud perlindungan bodi. Ini tentu berbeda dengan Avanza Veloz yang sekelilingnya polos mengikuti cat dasar.

[Baca Juga: Toyota Bakal Buat Avanza Terbaru Lebih Cantik?]  

Avanza X 2018 juga menawarkan desain sporty dengan konsep menyematkan pilar hitam di antara bingkai kaca belakang dengan kaca samping paling belakang. Penyematan pilar hitam itu membuat bagian belakang dan samping tampak menyatu.

Selain itu, jika Avanza Veloz mempunyai varian foglamp bulat di bemper belakang, maka di Avanza 1.5 X berbentuk memanjang yang melancip ke samping. Itu benar-benar membuat lebih elegan.

Belum lagi lekukan bemper di depan yang dipadukan dengan konsep perak di bawah. Foglampnya benar-benar dikeliling nuansa hitam yang melengkung ke dalam.

[Baca Juga: Resmi Diluncurkan, Toyota Avanza Terbaru Dibanderol Rp287 Juta]

Untuk lebih lengkapnya, perhatikan foto Avanza X terbaru yang dilansir dari Paultan.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini