nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Mabuk Berat, Kakek Ini Ambruk dengan Mulut Berbusa

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 14:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 12 338 1858327 diduga-mabuk-berat-kakek-ini-ambruk-dengan-mulut-berbusa-NdihtjiuAJ.jpg ilustrasi

JAKARTA - Derek Carolus Balubun (50) terkapar dalam keadaan mulut berbusa dan luka-luka di pelipisnya ditemukan petugas di halte Lapangan Tembak Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pagi tadi, Senin (12/2/2018).

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan pada awalnya Derek berjalan sempoyongan berjalan dari Jalan Hanglekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, saat tiba di halte, Derek langsung ambruk.

"Kami dapat laporan kakek berusia 50 tahun ditemukan tak sadarkan diri dalam keadaan mulutnya berbusa," katanya kepada wartawan melalui pesan singkatnya.

Beruntung, Derek ditemukan Anggota Bhabinkamtibmas Gelora Bung Karno Aipda Teguh Yuliyanto yang saat itu sedang bertugas di kawasan tersebut, Teguh langsung menolong Derek yang tidak sadarkan diri.

"Petugas langsung memberikan tindakan pertolongan pertama, kemudian Teguh meminta warga mengantarkan Derek ke rumah sakit terdekat," tuturnya.

Setelah di rumah sakit, Derek akhirnya sadar. Namun, saat ditanya Derek malah ngelantur saat ditanya oleh para petugas. "Pas sadar Derek malah ngelantur, diduga kuat Derek masih dalam pengaruh minuman keras," ungkapnya.

Hingga saat ini, Derek masih diberikan perawat intensif di Rumah Sakit Pelni, hal itu juga pria warga Cigudeg, Kabupaten Bogor ini masih menunggu keluarganya.

"Masih di rumah sakit, kini sedang nunggu keluarganya, Kita belum melakukan pemeriksaan secara maksimal karena kondisi Derek masih sakit," tutupnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini