nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Syur Anggota Satpol PP Merangin Disebar oleh Mantan Pacar

Abimayu, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 15:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 12 340 1858343 foto-syur-anggota-satpol-pp-merangin-disebar-oleh-mantan-pacar-lWN69CFL13.jpg Foto: Ist

MERANGIN - Terkait dengan beredarnya foto syur oknum pegawai Pol PP Merangin, Bupati Merangin Al Haris langsung bertindak cepat. Malah, orang nomor satu di Bumi Tali Undang Tambang Teliti itu telah memanggil Kasat Pol PP Merangin.

Kepada Okezone, Bupati Merangin Al Haris mengaku bahwa dirinya telah mengetahui beredarnya foto syur tersebut. Kata Bupati, dari keterangan yang didapat dari Kasat Pol PP mengatakan kalau foto itu memang benar anggotanya.

“Ya, saya sudah mendengar dan langsung memanggil Kasat Pol PP. Masalah ini harus cepat selesai,” tegasnya Senin (12/2/2018).

Bupati menerangkan, dari penuturan kasat, anggota Satpol PP itu mengaku kalau foto tersebut memang foto dirinya dan disebar oleh mantan pacarnya.

(Baca Juga: Polisi Turunkan Tim Cyber Crime Selidiki Foto Syur Anggota Satpol PP Merangin)

“Informasinya, pacar korban itu orang Kerinci dan sudah lama putus,” tegasnya.

Lebih jauh dikatakan bupati, korban mengaku sudah pernah melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak berwajib. “Kita akan tindaklanjuti masalah ini. Dia kan sebagai korban,” tandasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya sempat beredar foto syur oknum anggota Pol PP di media sosial Facebook yang diunggah oleh salah satu akun. Di dalam unggahan tersebut, oknum anggota Pol PP memperlihatkan foto syur.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini