nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Launching Bakal Calon Legislatif Perindo Sulteng Membludak

Prayudha, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 22:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 12 340 1858641 launching-bakal-calon-legislatif-perindo-sulteng-membludak-fiADAS6Lho.jpg Launching Bacaleg Perinso Sulsel (Foto: Prayuda/Okezone)

MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tenggara (Sulteng) tiba-tiba membludak dan dipenuhi oleh bakal calon legislatif untuk turut hadir dalam kontestasi pemilihan legislatif 2019 mendatang. Sedikitnya dimasa pendaftaran pertama, 500 peserta turut hadir dalam masa penjaringan tersebut.

Launching pembukaan pendaftaran bacaleg DPRD Partai Perindo Sulteng dilaksanakan di sekretariat DPW Perindo yang berlangsung pada Senin, (12/2/2018). Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua DPW Sulteng, Jaffray Bittikaka, Ketua DPD Kendari Nekwan dan para petinggi partai.

Jaffray mengatakan, suasana putih yang tiba-tiba membludak dirumah kebesaran partai. Ia meyakini sejatinya pengurusnya berkomitmen mencetak politisi handal yang sesuai dengan tujuan dan misi Partai Perindo.

"Kita harapkan launching pada kali ini juga semakin meriah dengan proses tahapan bakal caleg yang turut serta dalam pesta demokrasi nantinya," kata Jaffray, Senin, (12/2/2018).

 (Baca: Jelang Pileg 2019, Perindo Kota Malang Buka Pendaftaran Bakal Caleg)

Tempat pendaftaran parpol berada di Ruang Rapat Utama yang cukup besar itu kemudian disulap menjadi tempat pendaftaran dengan nuansa warna putih dan biru. Jaffray kemudian membeberkan, partai besutan Hary Tanoesoedibjo memang memiliki kesan tersendiri bagi Sulteng.

 (Baca juga: Di Pilgub Jatim, Hary Tanoe Akan Sampaikan Langsung Dukungan Partai Perindo)

"Kami berharap partai baru yang sudah terverifikasi ini nantinya dapat memberikan ruang bagi masyarakat dan dapat menjadikan titik awal perubahan di daerah kami," bebernya.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini