nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Lakukan Aborsi, SPG Cantik Tewas Bersimbah Darah

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 14:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 12 519 1858320 diduga-lakukan-aborsi-spg-cantik-tewas-bersimpah-darah-bZc5ptEPSb.jpg (Foto: Istimewa)

MALANG - Warga Perumahan Citra Graha, Desa Banjarum, Kecamatan Singosari, Kabupatèn Malang dibuat geger dengan penemuan sebuah jasad perempuan cantik yang berprofesi sebagai SPG rokok dan janin bayi di dalam kamar mandi sebuah kamar kos.

Dari informasi yang dihimpun Okezone, seorang saksi bernama M. Fathur (22) dan Syarifudin (22) mendengar teriakan perempuan minta tolong sekitar pukul 03.00 WIB. "Kami berusaha mencari sumber suara minta tolong bersama teman saya," ungkap Fathur kepada Okezone, Minggu 11 Februari 2018.

Setelah ditelusuri, ternyata teriakan minta tolong tersebut berasal dari kamar kos milik Cassandra Verdika Hermanuaya (26) warga Kelurahan Wonokromo, Kota Surabaya.

Saat memasuki kamar betapa kagetnya keduanya melihat perempuan mengalami pendarahan hebat dalam keadaan lemas tergeletak di dalam kamar mandi. Sementara di samping korban, terdapat sebuah kresek warna putih yang diperiksa ternyata seorok bayi perempuan yang baru lahir dalam keadaan meninggal dunia.

Kedua saksi tersebut akhirnya membangunkan teman-teman penghuni kos dan memanggil ambulans guna meminta pertolongan kepada korban. Tak berapa lama usai kedatangan ambulans, korban perempuan akhirnya menghembuskan nafas terakhir sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Kita sudah lakukan olah TKP pada pagi harinya. Saat ini kita sudah amankan beberapa barang bukti yang kita bawa," ungkap Kapolsek Singosari Kompol Untung Bagyo.

Sebuah gunting kecil warna hitam, sebuah BH warna ungu, sebuah pembalut wanita, dan sebuah celana panjang motif hitam putih berhasil diamankan kepolisian.

"Kami masih menyelidiki guna mengungkap peristiwa tersebut," pungkasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini