Image

Sebelum Dikembalikan ke Negara, Deddy Mizwar Perbaiki Mobil Dinas

Oris Riswan, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 12 525 1858382 sebelum-dikembalikan-ke-negara-deddy-mizwar-perbaiki-mobil-dinas-MH6LCIQt0A.jpg Deddy Mizwar

BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sudah bersiap meninggalkan rumah dinasnya di kawasan Rancabentang, Kota Bandung. Bahkan, sejak kemarin ia sudah bersiap.

"Saya melihat Pak Demiz sudah siap-siap, packing, untuk keluar dari Rancabentang," kata Sekretaris Tim Kampanye Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Duo DM) M.Q. Iswara di Kantor KPU Jawa Barat, Kota Bandung, Senin (12/2/2018).

Selain membereskan barang-barang, menurutnya Demiz juga melakukan beberapa hal. Salah satunya adalah memperbaiki mobil dinas sebelum diserahkan ke Pemprov Jawa Barat.

"Saya kemarin lihat sudah packing, bahkan mobil yang rusak diperbaiki, bannya juga diganti sebelum diserahkan ke pemprov," jelasnya.

Demiz sendiri rencananya akan meninggalkan rumah dinas hari ini. Tapi, ada perubahan, Demiz akan meninggalkan rumah dinasnya besok.

"Nanti Pak Demiz akan tinggal di daerah Dago (Kota Bandung)," ucap Iswara.

Sementara untuk Dedi Mulyadi, menurutnya masa jabatan sebagai Bupati Purwakarta sudah habis pada awal Februari lalu. Dedi pun sudah meninggalkan rumah dinasnya.

"Pak Dedi Mulyadi tanggal 7 Februari sudah meninggalkan rumah dinas," ujar Iswara.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini