nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diimpor dari Malaysia, Berapa Lama Inden All New Daihatsu Sirion 2018?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 15 1858948 diimpor-dari-malaysia-berapa-lama-inden-all-new-daihatsu-sirion-2018-sKbF0NUf6i.jpg Foto: Pradita Ananda/Okezone

JAKARTA - Daihatsu Sirion terbaru resmi dipasarkan di Indonesia. Unitnya sendiri diimpor dari negeri tetangga, Malaysia.

Varian bertransmisi otomatis dibanderol Rp193,5 juta. Sedangkan All New Daihatsu Sirion bertransmisi manual dipatok dengan harga Rp182,5 juta.

Unit tersebut sudah bisa dipesan hari ini. Namun berapa lama masa inden mobil berkonsep city car tersebut?

Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan konsumen bisa mendapat mobil tersebut dalam waktu singkat.

Misal dipesan hari ini, maka awal Maret 2018 sudah sampai ke tangan pelanggan. Jadi masa indennya tak sampai sebulan.

"Produk diterima konsumen di bulan Maret, awal Maret 2018," ucapnya ketika peluncuran All New Daihatsu Sirion di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

[Baca Juga: Malaysia-Indonesia Beda Selera, Daihatsu Sirion Buktinya]

Sudirman MR selaku Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan mobil tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan anak muda zaman now. Yakni dibangun dengan desain yang stylish.

"Kami berharap dengan diluncurkannya All New Sirion ini, masyarakat Indonesia terutama bagi mereka yang berjiwa muda yang memiliki mobilitas tinggi di perkotaan bisa mendapatkan kendaraan City Car yang cocok untuk menunjang berbagai macam aktivitas," ujarnya.

[Baca Juga: Resmi Meluncur, Ini Fitur-Fitur Baru di Daihatsu All New Sirion 2018]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini