Image

Buku Manual Seks Tahun 1720 Ditemukan dan Akan Dilelang di Inggris

Febrianto, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 06:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 18 1858675 buku-manual-seks-tahun-1720-ditemukan-dan-akan-dilelang-di-inggris-TheXrBZKa0.png (Foto: SWNS)

LONDON - Sebuah buku manual seks langka dari tahun 1720 ditemukan dan bila dilelang bisa menghasilakan banyak uang.

Buku berusia 300 tahun ini menawarkan wawasan menarik tentang seks pada suatu waktu di Inggris saat penyihir masih dibakar di tiang pancang.

Buku tersebut mengungkapkan kepercayaan paling aneh tentang Inggris Georgia. Termasuk tips aneh untuk membantu wanita menghindari melahirkan anak-anak dengan bibir berbulu dan mulut masam.

Dalam buku itu, orang disarankan untuk makan daging, burung hitam dan burung gereja untuk membuat benih itu berlimpah, sebelum melakukan hubungan badan.

Bagi yang ingin anak laki-laki, dalam buku tertulis, untuk pria harus berbaring di sisi kanan setelah berhubungan seks, atau di sebelah kiri mereka untuk perempuan.

Rahasia manual seks, yang dilarang hingga tahun 1960-an karena kontennya yang mengejutkan (sekarang hanya aneh), ditemukan baru-baru ini setelah diserahkan ke sebuah rumah lelang.

Buku - 'Karya Aristoteles Selesai Dalam Dua Bagian, Yang Pertama Mengandung Rahasia Generasi' - akan berada di rumah lelang bulan depan di Etwall, Derbs.

Jim Spencer, buku dan manuskrip penilai di Hanson's Auctioneers, mengatakan, edisi pertama buku ini diterbitkan pada tahun 1684 dan sama baiknya dengan yang dilarang sampai tahun 1960-an.

"Ada beberapa ilustrasi makhluk seperti binatang termasuk pria yang memiliki ekor anjing yang lebat dan monster yang lahir di Ravenna, Italia, pada tahun 1512," jelasnya, seperti dikutip dari Ladbibble.

Dalam buku itu, juga dibahas manual kuno, yang dicampur dengan unsur-unsur agama, sihir, kisah istri dan astrologi lama, serta juga mencakup jejak asmara pada saat Hari Valentine. (feb)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini