Image

Masturbasi Dalam Bus, Pria Paruh Baya Dicari Polisi

Febrianto, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 09:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 18 1858679 masturbasi-dalam-bus-pria-paruh-baya-dicari-polisi-c5jlQ4EDdu.png Bus di India (Foto: Hindustan Times)

NEW DELHI - Seorang pria paruh baya yang tidak dikenal masturbasi di dalam bus Delhi.

Seperti yang dikutip dari Hindustan Times, selain maturbasi, pria yang belum teridentifikasi juga melakukan serangan seksual terhadap wanita 23 tahun yang juga ada di dalam bus.

Kejadian itu sempat direkam oleh korban melalui kamera ponselnya, saat bus berjalan di Vasant Vihar, kawasan yang terletak di selatan Delhi.

Dirinya menceritakan, saat sedang membaca buku, bangku yang ditempatinya bergoyang-goyang. Saat itulah dirinya melihat ada pria yang melakukan tindakan tidak senonoh di muka umum.

"Saya menyadari bahwa pria yang duduk di sebelah saya itu sedang melakukan sesuatu yang salah. Dia berulang kali mencoba menyentuh pinggangku dengan sikunya. Saya merekam tindakannya di ponsel saya sebelum memintanya pergi," paparnya.

Usai menegur pelaku, aksi pria itu berlanjut 10 menit, namun penumpang lainnya tak membantu dan hanya diam saja.

"Seorang wanita yang juga nampak seperti pelajar baru saja menjawabnya dengan mengatakan 'achcha' saat saya menyebutkan kejadian tersebut. Pria itu, sementara itu, turun dari bus dekat gerbang IIT Delhi tanpa masalah. Saya kaget tak percaya dan tidak tahu bagaimana bereaksi dengan orang yang menunjukkan sikap apatis. Saya mati rasa," ungkapnya.

Saat tiba di rumah, dirinya menceritakan kejadian mengerikan itukepada keluarganya dan bahwa dia bermaksud mengajukan keluhan polisi.

"Tapi keluargaku ragu. Jadi, saya mengupload video di Twitter dan memberi tag kepada Perdana Menteri Narendra Modi, menteri utama PBB Arvind Kejriwal, Polisi Delhi dan pihak berwenang lainnya," ujarnya.

Wanita itu akhirnya memutuskan untuk mendatangi kantor polisi Vasant Vihar. Dia mengatakan bahwa polisi akan membantu, namun membutuhkan waktu hampir enam jam untuk membuat laporan.

Sebagai orang terdidik, saya tidak mau ada kejadian seperti ini lagi. Pelaku harus dihukum," pintanya.

Menanggapi kejadian itu, Polisi Vasant Vihar, Monika Bhardwaj menolak disebut lambat menangani kasus tersebut. Dirinya mengaku sudah mengantongi wajah pelaku.

"Kami memiliki foto tersangka dan berusaha untuk mengidentifikasi dia," tandasnya.

Beberapa waktu lalu, ada insiden serupa di sebuah kereta api lokal di Mumbai, seorang wanita memergoki seorang pria yang melakukan masturbasi. Ketika dia melaporkan ke polisi, pelaku diduga mengancamnya dengan memperkosa. (feb)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini