Image

Rayakan Pernikahan Putrinya, Pria Ini Bunuh Tetangganya

Febrianto, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 10:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 18 1858680 rayakan-pernikahan-putrinya-pria-ini-bunuh-tetangganya-axnv6RwTmI.jpg Ilustrasi

NEW DELHI - Seorang pria telah ditangkap setelah diduga membunuh seorang wanita muda saat dia meletuskan pistolnya di udara saat pesta merayakan pernikahan putrinya.

Seperti yang dikutip dari BBC, Ashok Khosla melepaskan tembakan di sebuah pesta untuk merayakan pernikahan putrinya. Akibatnya, seorang wanita terjerembab jatuh tak sadarkan diri.

Menurut keterangan kepolisian, tetangganya Sakshi Arora, 22, terkena peluru di dahi dan langsung terbunuh.

Petugas menangkap Khosla dan mengatakan peluru yang menewaskan Arora berasal dari revolvernya. Polisi mengatakan bahwa Khosla sangat mabuk saat itu.

Polisi juga menjelaskan, teman pelaku, Ashok Sethi, diduga juga menembakkan senapan saat perayaan dan melarikan diri setelahnya.

Ayah korban, Charanjit Arora mengatakan, putrinya saat kejadian sedang berdiri di teras sambil menonton drama DJ di pesta sebelah.

"Tiba-tiba, peluru tersebut mengenai dahi Sakshi dan dia meninggal di tempat," katanya.

Ini bukan pertama kalinya orang terbunuh oleh tembakan senjata perayaan di acara pernikahan di India. Kejadian tersebut kerap ada, meski tidak jelas berapa banyak yang meninggal karenanya.

November lalu, seorang anak berusia delapan tahun meninggal saat tembakan ditembakkan ke sebuah pernikahan orang India.

Lalu pada November 2016, seorang tamu pernikahan meninggal dan tiga lainnya luka-luka saat seorang wanita mulai menembaki ruang dansa.

Sebulan kemudian, seorang penari berusia 25 tahun ditembak mati oleh seorang pria mabuk saat tampil di sebuah pernikahan di Bathinda di Punjab. (feb)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini