Image

Pembunuh 1 Keluarga di Tangerang Dikenal Sosok yang Pemarah

Chyntia Sami B, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 17:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 338 1859050 pembunuh-1-keluarga-di-tangerang-dikenal-sosok-yang-pemarah-WZXhneZbNR.jpg foto: Illustrasi Okezone

 

TANGERANG - Muchtar Effendi alias Habib (60), pelaku pembunuh satu keluarga di kediamannya di Perumahan Taman Kota Permai II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, dikenal sebagai sosok yang temperamental.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ojah (56), kakak kandung dari istri Habib, yakni Ema (40) yang datang ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk melihat kondisi sang adik bungsunya.

"Orangnya baik, tapi suka marah-marah enggak jelas. Saya tahu pas datang kedua kali ke Bogor dan dari cerita adik saya. Sehabis menikah setahun lalu dia pernah datang sama Ema dua kali ke Bogor. Habis itu enggak pernah lagi," ujar Ojah di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (13/2/2018).

 

Hingga saat ini, Ojah pun mengaku masih tak percaya sang adik beserta kedua keponakannya tewas dengan cara yang begitu tragis. Suasana duka menyelimutinya, air mata tak hentinya mengalir membasahi pipinya.

"Enggak nyangka kalau jadinya kayak gini. Tentu saya minta hukuman yang setimpal. Saya minta hukuman mati aja buat dia," ungkapnya sambil menangis.

 (Baca juga: Pembunuhan Satu Keluarga di Tangerang Dilatarbelakangi Jual-Beli Mobil)

Dari keterangan keluarga, rencananya jasad Ema (40) dan anak pertamanya yakni, Nova (23) akan dimakamkan di TPU kawasan Bogor, Jawa Barat. Sedangkan, anak keduanya yakni Tiara (12) akan dimakamkan di Sepatan dibawa oleh pihak keluarga sang ayah.

Untuk diketahui, Habib merupakan suami dari Ema (40) yang ditemukan tewas dalam posisi berpelukan bersama kedua anaknya, Nova (23) dan Tiara (12) pada Senin, 12 Februari 2018 sekira pukul 15.00 WIB. Ema ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian kepala dan wajahnya.

 (Baca juga: Polisi Tetapkan Saksi Mahkota sebagai Tersangka Pembunuhan 1 Keluarga di Tangerang)

Sementara Habib ditemukan sekarat dengan sejumlah luka tusuk di leher dan perut dalam posisi terlentang. Tubuh Habib yang terkapar lemas ditemukan di kamar yang berbeda dengan lokasi penemuan jasad sang istri dan kedua anaknya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini