Image

Tenteng Pisau dan Celurit, WN Mesir Mengamuk di Jalan Sabang

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 19:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 338 1859111 tenteng-pisau-dan-celurit-wn-mesir-mengamuk-di-jalan-sabang-3yuIdm1wVB.jpg Ilustrasi.

JAKARTA - Seorang warga negara Mesir, Fadel (43) mengamuk di jalan dengan menenteng pisau dan celurit di kawasan Sabang, Menteng, Jakarta Pusat siang tadi sekira pukul 13.00 WIB.

Amukan Fadel di jalanan membuat masyarakat sekitar takut. Aksi Fadel bertambah beringas saat petugas kepolisian dan warga berusaha merebut senjata yang dipegangnya.

Fadel yang badannya lebih besar itu sempat ingin membacokkan celuritnya ke arah Iptu Bajuri, Kapospol Sub Sektor Sabang. Beruntung Bajuri sigap menghindari ayunan senjata tajam Fadel. di sanalah peluang Bajuri merebut senjata tajam dari tangan Fadel.

(Baca juga: Bule Australia Ngamuk, Seisi Bandara Ngurah Rai Heboh)

Setelah sajam berhasil direbut, Fadel langsung lari dan memarahi warga yang melintas, bahkan Fadel mengamuk ke warga yang ada di sekitarnya.

Karena takut terjadi yang tidak diinginkan, Bajuri beserta anak buahnya yang dibantu warga langsung menangkap Fadel, kemudian dibawa ke Mapolsek Metro Menteng.

Sementara itu, Kapolsek Metro Menteng AKBP Agus Rizal mengatakan, Fadel diketahui mengalami ganguan jiwa sejak lama. Hal itu terlihat saat Fadel diajak berkomunikasi karena seringkali ngelantur.

"Dia gila mas sejak delapan bulan yang lalu, sudah lama. ini masih di Mako," tutupnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini