nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Keluarga di Tangerang Dibunuh di Bagian Fatal dan Langsung Mematikan

Chyntia Sami B, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 22:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 338 1859200 satu-keluarga-di-tangerang-dibunuh-di-bagian-fatal-dan-langsung-mematikan-UhMPSMWRWt.jpg Polisi Gelar Perkara Pembunuhan Satu Keluarga di Tangerang (foto: Chyntia Sami B/Okezone)

TANGERANG - Korban pembunuhan satu keluarga di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6/5, Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, telah selesai menjalani autopsi.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan mengatakan, jasad Tiara (12), putri bungsu dari Ema (40) paling pertama dilakukan autopsi dan sudah membuahkan hasil akhir. Sementara, jasad sang ibu dan kakaknya, Nova (23) masih dalam proses autopsi.

(Baca Juga: Pembunuh 1 Keluarga di Tangerang Dikenal Sosok yang Pemarah)

"Malam ini tiga jasad ditargetkan selesai diautopsi. Untuk yang pertama selesai autopsi yakni, Tiara anak kedua dan Nova anak pertama lagi proses autopsi. Nanti baru sang ibunya," ujar Harry, Selasa (13/2/2018).

Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Tangerang (foto: Chyntia Sami B/Okezone)

Dari hasil autopsi pada jasad Tiara, tim dokter menemukan luka tusuk di bagian fatal tubuhnya hingga menyebabkan Tiara meninggal secara langsung. "Ada luka tusuk bagian dada dan itu sangat fatal karena bila terkena bagian tersebut akan langsung meninggal. Sementara, untuk Nova dan Ema sedang proses autopsi," tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan kasat mata, pihak dokter pun tidak menemukan adanya luka lebam pada tubuh ketiga jasad tersebut.

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi berpelukan pada Senin, 12 Februari 2018 sekira pukul 15.00 WIB. Sang ibu, Ema (40) ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian kepala dan wajahnya. Ema tewas dalam kondisi tertelungkup di atas kasur sambil memeluk kedua anaknya, yakni Nova (23) dan Tiara (12).

Sementara sang suami, Habib (60) ditemukan sekarat dengan sejumlah luka tusuk di leher dan perut dalam posisi terlentang. Tubuh Habib yang terkapar lemas ditemukan di kamar yang berbeda dengan lokasi penemuan jasad sang istri dan kedua anaknya.

(Baca Juga: Pembunuhan Satu Keluarga di Tangerang Dilatarbelakangi Jual-Beli Mobil)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini