Fasha-Maulana Bersyukur Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Jambi

Azhari Sultan, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 12:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 340 1858820 paslon-pilkada-jambi-fasha-maulana-bersyukur-dapat-nomor-urut-2-ITurdnXY4w.jpg Syarif Pasha-Maulana Pilkada Jambi. Foto Okezone

JAMBI – Pasangan calon Syarif Fasha-Maulana, merasa bersyukur telah mendapat nomor dua saat penetapan nomor urut di Pemilihan Kepala Daerah Kota Jambi.

"Alhamdulillah dapat nomor urut 2 sesuai dengan moto kami Pro 2 FM, Fasha-Maulana. Semoga nomor 2 dapat berkah dari Allah SWT," ujar Fasha, Selasa (13/2/2018).

Calon petahan ini juga mengimbau kepada relawan dan pendukung untuk melakukan kampanye yang positif.

"Ini pesta demokrasi. Jaga etika tidak boleh menghujat, apalagi ujaran kebencian," tandasnya.

"Jangan gara-gara pemilihan, masyarakat kita jadi terkotak-kotak. Tetap bersatu, jaga kerukunan dan keamanan," lanjutnya.

Imbauan juga disampaikan Fasha terhadap media. Ia berharap, media tidak menyebarkan berita yang bisa memecah masyarakat.

"Agar (media) bisa memberikan berita yang baik dan tidak yang memprovokasi satu sama lain. Buatlah Jambi aman dan terkini," harap Fasha.

Ucapan serupa juga diutarakan pasangan nomor urut 1, Sani-Izi atau Sizi. Keduanya juga bersyukur atas nomor satu yang didapat.

"Bersyukur dapat nomor 1, satu tekad, satu suara. Yang penting Kota Jambi tetap aman tentram dan kita tetap bersaudara," ujar Sani.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini